ads01

Header Ads

[WAIFU TODAY] Kanao Tsuyuri


Biodata Umum :
  • Nama: Kanao Tsuyuri
  • Gender: Perempuan 
  • Umur : 16 
  • Tanggal Lahir 19 Mei

Happy Birthday Kanao Tsuyuri !


Memiliki Saudara Yang Sama Cantiknya


Kanao adalah seorang gadis muda dengan mata besar, lembut berwarna pink-lilac yang dibingkai oleh bulu mata tebal. Dia memiliki rambut hitam tipis, Ponytail di sisi kanan kepalanya dan diikat oleh ornamen kupu-kupu merah muda dan hijau yang dulunya milik saudara angkatnya, Kanae Kocho.

Memiliki Masa Kelam

Sejak kecil Kanao sudah dijual sama orang tuanya karena mereka hidup miskin. Kanao hidup terlatar dan bahkan dia tidak diberikan satupun nama. Tidak diketahui juga siapa orang tua kandung dari Kanao. Perasan sakit, kosong, kesepian, dan bahkan kelaparan selalu dirasakan oleh Kanao.

Kanao kecil juga pernah diperlakukan buruk, dengan mengikat tubuhnya menggunkan tali dan dituntun layaknya kriminal oleh tuannya. Kochou Kanae & Kochou Shinobu yang saat itu masih menjadi pemburu iblis muda, kebetulan melihat Kanao kecil dan memutuskan untuk menyelamatkannya dengan cara membeli Kanao dan menjadikannya keluarga angkat mereka.

Perjuangan Bersama Saudara Angkatnya

Kanao sudah berlatih memburu iblis sejak dia masih muda dibawah bimbingan Shinobu langsung. Meskipun Kanao sangat kuat dan menguasai Nafas Bunga, dia memiliki kekurangan dalam mengambil keputusan atas kehendaknya sendiri, sehingga hal ini kadang membuatnya kikuk dan terlihat useless.

Kanae yang melihat hal ini, memberikan sebuah koin pada Kanao, yang selalu Kanao balikkan ketika dia hendak mengambil keputusan. Kanae percaya jika suatu saat ketika Kanao bertemu laki-laki yang dia sukai, hatinya akan mulai berbuah dan menjadi lebih terbuka.

Pillar Baru Menggantikan Shinobu

Kanao Tsuyuri adalah salah satu Tsuguko (successor) dari pillar serangga (kocho shinobu).Setelah pertempurannya dengan Doma, Konao mulai memakai jepit rambut Shinobu Kocho daripado Kanae karena yang terakhir hancur karena pertempurannya.


Powered by Nazo協会.